News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Bejo Giat Turnamen catur Junior KCP2 Untuk Menumbuhkan Bibit Baru

Relawan Bejo Giat Turnamen catur Junior KCP2 Untuk Menumbuhkan Bibit Baru

 
 Mediapertiwi,id,Tangsel-Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Tangerang Selatan dan Relawan Bejo,langsung tancap gas digelar Turnamen catur Junior KCP2 SE Tangerang Selatan  2023 dengan mempertandingkan kelompok Junior.

Kejuaraan catur diikuti oleh 42 peserta junior, pertandingan digelar di Jl.rajawali puri pamulang blok E lapangan futsal PTM Rajawali,"Saptu 15/07/2023.

 
Ator Martoyo , SE.AAAIK.WN.PNP, selaku Ketua Percasi Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepedulian Relawan Bejo dalam mendorong peningkatan prestasi olahraga, khususnya cabang olahraga catur. Juga Deden Deni,SE.MM. Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Tangerang Selatan dan Ketua Komunitas Catur Puri Pamulang Furqon kami selalu berharap dukungan dan partisifasinya pada setiap kegiatan yang diadakan, Percasi juga berharap dari hasil turnamen ini akan muncul bibit-bibit pecatur muda di kota Tangerang Selatan.

Masruri Bejo selaku Ketu umum Relawan Bejo. Menyampaikan ini adalah gebrakan ,adapun tujuan selenggarakannya kejuaraan catur junior tingkat Sekota Tangerang Selatan ini adalah untuk mencari bibit atlet yang kedepannya akan kita proyeksikan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov),adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus ajang pemanasan untuk kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi lagi.

Pada kesempatan yang sama Don Elsyafita, selaku sekretaris umum Relawan Bejo Turnamen catur junior KcP2 Se Tangsel merupakan pembibitan bagi pecatur muda.Pembibitan tersebut harus dilakukan berjenjang dan dalam jangka panjang. Harapannya dari kompetisi ini akan ada bintang catur Nasional sampai Internasional, meski memang prosesnya masih panjang.(adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment