News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pendaftaran Academy Persewangi dan SSB Academy Persewangi Resmi di Buka Hari ini

Pendaftaran Academy Persewangi dan SSB Academy Persewangi Resmi di Buka Hari ini

Mediapertiwi,id, Banyuwangi-Olah raga permainan Sepakbola merupakan salah satu cabang olah raga yang digemari lapisan masyarakat. Meskipun Sekolah Sepak Bola (SSB) maupun akademi sepakbola di Banyuwangi jumlahnya mencapai puluhan namun masyarakat mendapat keuntungan dalam menyekolahkan putra putrinya karena tentunya banyak pilihan yang akan dipilih masyarakat sesuai prestasi SSB maupun Akademi Sepakbola yang ada di Kota Gandrung ini.

Akademi Sepakbola Putra Utama Persewangi tentunya salah satu pilihan yang perlu dipertimbangkan dan mendapat perhatian masyarakat yang akan menyekolahkan putra putri tentunya dengan segala kualitas dalam pembinaan dan pelatihan terhadap putra putri yang nantinya mendapatkan pendidikan sepakbola di Akademi Sepakbola Putra Utama Persewangi.

Juniarto yang biasa di sapa Gembor selaku manager Akademi Sepakbola Persewangi,  saat di temui awak media jejakindonesia.id pada Selasa 01 Agustus 2023 menuturkan, dalam membocorkan langkah kedepan Akademi Sepakbola Persewangi terus memberi kesempatan kepada putra putri berbakat untuk bergabung," ucapnya .

Bagi kami yang pertama dan utama bukan juara turnamen atau kompetisi tetapi mampu melahirkan calon pemain sepakbola yang handal, dalam arti mempunyai kualitas keterampilan yang memadai, mental juara serta berkarakter,"terang Juniarto.

Lebih lanjut Juniarto mengaku di Akademi Sepabola Persewangi, pelatihnya merupakan orang yang telah mempunyai segudang pengalaman dan prestasi.

Bagi para pendaftar tidak dipungut biaya apapun bagi Anak Yatim Piatu dan 50% bagi Anak Yatim. Latihan bersama kami tujuan dan masa depan jelas pastinya,"ujar Juniarto.

Adapun Informasi selengkapnya dan Info pendaftaran bisa menghubungi, Whatsapp : 

1.Juniarto gembor 081232433447 (Manajer)

2.Slamet Imron 081357777944 (Bendahara)

3.Arif Wijaya 082244982888 (Sekertaris)

Pembayaran bisa langsung di Tranfers ke Rek BRI : 6127-0101-9983-538

A.N/Academy Persewangi.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment