News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Koramil 04/Nguntoronadi Bersama Warga Bersih-Bersih Dilapangan Kedungrejo

Pasca Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Koramil 04/Nguntoronadi Bersama Warga Bersih-Bersih Dilapangan Kedungrejo

 
Mediapertiwi,id, Wonogiri -Setelah menjadi tempat pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyemarakkan hari Kemerdekaan RI ke-78, lapangan alun-alun yang berada di Desa Kedungrejo, Kecamatan Nguntoronadi kini dilaksanakan pembersihan.

Selasa(22/8/23), kegiatan karya bakti pembersihan disekitar lapangan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Koramil 04/Nguntoronadi, Pemerintah Kelurahan dan pelajar dari MTsN 4 Wonogiri, SMAN 1 Nguntoronadi dan SDN 1 Nguntoronadi.

Danramil Kapten Inf Agus Priyanto mengatakan, kerja bakti yang dilaksanakan menyasar pembersihan disekitar lapangan alun-alun. Danramil juga menambahkan bahwa, untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi, perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama, seperti melalui kegiatan kerja bakti seperti ini. 

“ Kegiatan seperti ini, selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional, sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara ", ungkapnya.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment