News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Golkar Dan Partai Amanat Nasional (PAN) Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo Subianto,Ini Tanggapan Bacapres PDIP Ganjar Pranowo

Golkar Dan Partai Amanat Nasional (PAN) Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo Subianto,Ini Tanggapan Bacapres PDIP Ganjar Pranowo

 
Mediapertiwi,id,Semarang-Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menanggapi deklarasi Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendukung Prabowo Subianto. Golkar dan PAN mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo melalui ketua umum masing-masing pada Minggu pagi, 13 Agustus 2023.Ganjar menyatakan menghormati keputusan dua partai tersebut. "Pasti beliau sudah memberikan keputusan dan sudah punya catatan harus merapat ke mana," kata dia pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Menurutnya, bergabungnya Golkar dan PAN ke koalisi partai politik pengusung Prabowo merupakan hal biasa. "Maka kalau ada partai merapat ke salah satu titik, menurut saya itu hak politik mereka," ucap Ganjar.

Dua partai tersebut menambah gemuk koalisi pengusung Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang. Sebelumnya, Ketua Umum PAN beberapa kali menyatakan dukungannya kepada Ganjar. Seperti ketika Rapat Kerja Nasional PAN di Kota Semarang.

Kini Ganjar mengatakan terus menjalin komunikasi dengan partai politik baik yang telah menyatakan dukungan kepadanya atau belum. Dia juga mengaku memberi selamat kepada Golkar dan PAN atas pilihan dukungan keduanya.(supr).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment