News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Final Dansatgas Cup Yon Armed 16 TK Tournament Bola Voli Putra Putri di gasak Oleh Pasir Mulya Sontas dan Arinta Team

Final Dansatgas Cup Yon Armed 16 TK Tournament Bola Voli Putra Putri di gasak Oleh Pasir Mulya Sontas dan Arinta Team

 
Mediapertiwi,id, Entikong-Dansatgas Pamtas RI-MALAYSIA Yon Armed 16 TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro,S.I.Pem., M.I.P., M.Han. menyebutkan, Tim PMS A putra  meraih trophy juara 1 ajang Dansatgas cup Tournament bola voli. Prestasi ini diraih usai membungkam tim PMS B  3-1. Sedangkan di laga putri diraih oleh Arinta Team usai membungkam Tim Walet A dari kecamatan Sekayam Kab. Sanggau 3-0 tanpa balas. Senin (21/8/2023).

Pertandingan Dansatgas cup Tournament bola voli  berlangsung di Makotis Gabma Entikong, Minggu kemarin (20/8). Tim PMS A Putra dan Arinta Team Putri  menjadi kampiun setelah menang atas lawannya.

Untuk pertandingan putri Arinta tampil menekan lebih awal set pertama. Hasilnya Arinta team  memimpin 25-19. Atas Walet A sekayam tanpa balas begitu juga pada set 2 dan 3 Walet A dibungkam tanpa balas dengan hasil score 3-0 yang ditutup Smash oleh Resfika. 

Situasi pertandingan sempat tegang. Pasalnya Walet A di set kedua sempat meninggalkan Arinta team dengan score jauh 11- 3 tapi dengan semangat dukungan suporter Arinta Team bangkit dan sempat memangkas jarak jadi dua poin. Perlahan tapi pasti, Arinta tetap mampu memimpin dan menutup set ke dua dengan 25-23 hingga set ke tiga ditutup 25- 22 

Dipartai Putra , PMS A tetap mendominasi jalannya pertandingan. Frangky  cs berhasil unggul jauh 10-0 PMS B akhirnya mendapat poin pertama, tapi PMS A mendapat poin lagi dan skor jadi 11-1 benar-benar tampil meyakinkan dan menutup set kedua dengan skor 25-20.

PMS A  berupaya untuk mengunci Juara  1. Pertandingan berjalan cukup ketat. PMS A unggul tipis 3-2  atas PMS B

“Terima kasih kepada seluruh pemain dan ofisial serta Panitia yang mendukung pelaksanaan Dansatgas cup Tournament bola voli,  Ini adalah kerja keras semua tim dan mendapatkan juara pertama . Pertandingan berjalan dengan baik. Atmosfer yang luar biasa saat melawan tim yang bertanding, ujar Dansatgas.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment