News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beberapa Jabatan Perwira Staf Dan Danramil Kodim 0728/Wonogiri Berganti, Berikut Daftarnya

Beberapa Jabatan Perwira Staf Dan Danramil Kodim 0728/Wonogiri Berganti, Berikut Daftarnya

 
Mediapertiwi,id, Wonogiri-Rotasi jabatan dilakukan dilingkungan Kodim 0728/Wonogiri dan kali ini, menyasar 16 jabatan Perwira Staf dan Danramil jajaran. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Deny Octavianto yang bertempat di Aula Makodim, Jum'at(11/8/23).

Kegiatan serah terima jabatan Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri diikuti oleh, Kasdim Mayor Inf Iman Maulana Sirod, Perwira Staf dan Danramil jajaran, perwakilan anggota dan Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny.Joy Deny Octavianto beserta pengurus.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, pergantian jabatan merupakan suatu hal yang wajar sebagai bentuk pengembangan karier prajurit dan pembinaan organisasi dalam satuan, dengan harapan akan memberikan penyegaran dan dampak positif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kepada Danramil dan Perwira Staf yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, Pria dengan melati Dua dipundak tersebut menyampaikan  untuk segera menyesuaikan diri dan kuasi tugas serta tanggungjawab, agar dalam pelaksanaan tugas kedepan tidak mengalami hambatan dan dapat berjalan dengan baik sesuai tupoksi masing-masing.

Kepada ibu-ibu Persit, Letkol Inf Deny mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada suaminya selaku prajurit Kodim 0728/Wonogiri dengan tulus dan ikhlas, sehingga dapat membantu kelancaran didalam pelaksanaan tugas.

Sementara itu Pj.PasiPers Kapten Cpm Suparmin menerangkan, pejabat yang mengalami pergeseran diantaranya, Kapten Cpl Eko Joko Susanto dari Danramil 10/Wuryantoro menjadi Danramil 07/Tirtomoyo, Kapten Inf Moch. Sambudi dari Danramil 13/Pracimantoro menjadi Danramil 10/Wuryantoro, Kapten Inf Budi Raharja dari Danramil 12/Eromoko menjadi Danramil 13/Pracimantoro.

Danramil 16/Jatiroto yang semula dijabat Kapten Inf Handriya kini menempati Danramil 12/Eromoko, Kapten Inf Slamet Biyanto dari Danramil 01/Wonogiri menjadi Danramil 16/Jatiroto, Kapten Inf Suraji dari Danramil 06/Batuwarno menjadi Danramil 01/Wonogiri, jabatan Pasandi yang diisi Lettu Inf Budiono kini menjadi Danramil 16/Jatipurno dan Pasiter Kapten Inf Eko Budi Santoso kini menjadi Danramil 14/Jatisrono.

Sementara itu, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono kini menduduki jabatan sebagai Pasiter, Kapten Cba Budi Waluyo dari Danramil 02/Selogiri menjadi Danramil 08/Giriwoyo, Kapten Inf Kornel Gibson Simanjuntak dari Danramil 23/Karangtengah menjadi Danramil 02/Selogiri, Kapten Inf Hengky Nurcahyadi dari Danramil 14/Jatisrono menjadi Danramil 23/Karangtengah.

Selanjutnya, Kapten Inf Siswanto jabatan lama Danramil 18/Girimarto kini menjadi Danramil 09/Giritontro, Kapten Inf Tono dari Danramil 20/Kismantoro menjadi Danramil 18/Girimarto, Kapten Inf Budi Utama dari Danramil 04/Nguntoronadi menjadi Danramil 20/Kismantoro dan Kapten Inf Agus Priyanto yang semula menjabat Danramil 09/Giritontro kini menjadi Danramil 04/Nguntoronadi, (Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment