News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ASYIK PESTA MIRAS "BALLO" KELOMPOK WARGA DIAMANKAN POLSEK MANGGALA SAAT OPS CIPTA KONDISI MALAM MINGGU.

ASYIK PESTA MIRAS "BALLO" KELOMPOK WARGA DIAMANKAN POLSEK MANGGALA SAAT OPS CIPTA KONDISI MALAM MINGGU.

 
Mediapertiwi,id, Makassar SulSel-Polsek Manggala, Dalam Upaya Menciptakan Kamtibmas diwilayah Utamanya Kejahatan Jalanan, Malam Minggu kembali gelar Patroli Skala Besar Cipkon diwilayah rawan kamtibmas, Sabtu (13/8/23) Malam.

“Rutinitas malam minggu selain stasioner, patroli skala besar  rutin kita gelar guna memberikan pengamanan kegiatan masyarakat pada malam hari, sekaligus sebagai upaya pencegahan terhadap segala bentuk potensi ancaman maupun gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan, utamanya diwilayah yang dianggap rawan” Ucap Kapolsek saat APP personilnya.

 
Menurut Kapolsek Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, Mengucapkan terimakasih kepada mitra kamtibmas FKPM dan Bankom Merpati yang senantiasa aktif dalam kegiatan upaya Harkamtibmas dilingkungan.

Dalam pelaksanaan patroli skala besar tersebut dengan menyusuri wilayah rawan kamtibmas di sejumlah titik dengan sasaran seperti curas, curat, curanmor, narkoba, miras, balap liar, kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya, alhasil didapati kelompok warga yang sedang pesta miras di 2 lokasi yang berbeda diantaranya di Jln. Pattunuang Dg. Hayo dan Jln. Nipa-Nipa lama.

"Cipkon malam ini kami mengamankan 14 Orang pelaku miras beserta BB Miras Jenis Ballo selanjutnya dibawa ke Mako Polsek guna proses pendataan dan pembinaan lebih lanjut, Ungkap Kapolsek.

“Kami berpesan agar masyarakat menjauhi miras, karena selain merusak kesehatan juga dapat menjadi pemicu gangguan keamanan dan ketertiban lingkungan,” Tutup Kapolsek.(Ms).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment