News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Kasus Sobis,Ada Dua Pimpinan Media Temui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar

Terkait Kasus Sobis,Ada Dua Pimpinan Media Temui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar

 
Mediapertiwi,id, Makassar Sulsel-Pejabat Polres Pelabuhan Kasat Dan Kanit, Saat dikunjungi di Polres Pelabuhan untuk konfirmasi terkait beberapa Media Online Mengangkat berita terkait tentang kasus SOBIS yang di alami Suami Istri, di mana didalam judul berita, Kapolres diduga Tutup mata terkait Kasus SOBIS yang di alami Dit, dan suaminya di bulan lalu, namun pihak dari Kasat diduga nyaris tidak  menepati janji untuk bertemu dengan salah satu media  RedaksiTv.id,  bertemu Awak media. 

Di tanggal 04 Juli 2023 awak media redaksiTv, menghubungi Kapolres Pelabuhan Via telpon untuk melakukan konfirmasi tanggapan Kapolres Pelabuhan terkait isi berita yang tayang di tanggal (04 Juli 2023) terkait kasus SOBIS yang di alami sepasang suami-istri. 

Kapolres Pelabuhan merespon Chat Via Whatsapp dari redaksiTv. Id dengan jawaban, "bro hubungi Kasat", serta memberi nomor telpon kaaat reskrim Pelabuhan Makassar. 

Setelah itu, awak media mencoba melakukan konfirmasi Via Whatsapp kepada Kasat Reskrim Pelabuhan Makassar, tak lama kemudian Kasat Reskrim Pelabuhan memberi respon baik terhadap awak media redaksiTv, dan mengajak untuk bertemu di hari ini sambil ngopi membahas berita yang tayang di beberapa media online. 

Tibalah saatnya untuk kembali mengingatkan Kasat reskrim Pelabuhan Untuk mengadakan pertemuan di polres pelabuhan, namun respon Kasat reskrim menjawab bahwa ada kegiatan rapat. 

Selanjutnya kembali awak media menghubungi reskrim polres Pelabuhan yang ketiga Kalinya, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Mempersilahkan untuk datang dan bertemu dengan kanit Reskrim  Pelabuhan. 

Setelah awak media Pimpinan RedaksiTv, dan Pimpinan Media Lintas Makassar tiba di lokasi Polres Pelabuhan, dan bertemu langsung dengan Pak Kasat Reskrim, setelah itu  Awak media di pertemukan dengan pak kanit, namun saat ketemu pak Kanit reskrim, Pak kanit tidak dapat memberi penjelasan terkait konfirmasi yang kami inginkan, lalu mengarahkan kami kembali ke Pak kasat. 

Selanjutnya, kasat reskrim menemui kembali awak media, dan membahas terkait berita yang tayang di beberapa portal media online, menurut pak kasat , " Berita yang tayang di media online itu sudah benar, tidak ada lagi yang dapat kami sanggah kebenarannya", Jelasnya. 

"Hanya judul saja yang mengagetkan, kami disini tidak menutup mata terkait kasus sobis yang di alami Dita, dan Akbar, kasus ini sudah tahap sidik, dan pelakunya kami masih kejar. 

Masih dilokasi yang sama, "kasat menghimbau untuk kawan kawan media tidak menaikan berita terkait kasus ini, karena kwatirnya pelaku yang di kejar makin sulit kami temukan", pungkasnya. 

Di harapkan agar kita semua beserta rekan rekan media bersabar, kami akan memanggil rekan media bilmana kasus ini sudah siap untuk di rilisrilis", Tutupnya.(M.A.)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment