News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terdampak Gempa Bantul, TNI Dan Warga Sekolah SDN 1 Kepuhsari Bersihkan Reruntuhan Plafon

Terdampak Gempa Bantul, TNI Dan Warga Sekolah SDN 1 Kepuhsari Bersihkan Reruntuhan Plafon

Mediapertiwi,id, Wonogiri -Bangunan gedung sekolah SDN 1 Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, merupakan salah satu bangunan yang terdampak bencana alam Gempa Bumi berkekuatan 6 skala richter yang berada di Barat Daya Bantul Yogyakarta beberapa waktu yang lalu, pada Senin(3/7/23) dilaksanakan pembersihan.

Karya bakti dengan membersihkan material reruntuhan Plavon Gipsum yang berada di ruang belajar Kelas 3 tersebut, dilaksanakan oleh warga sekolah mulai dari Guru, karyawan dan murid SDN 1 Kepuhsari bersama dengan anggota TNI dari Koramil 11/Manyaran.

Terpisah Danramil Kapten Arh Hadi Santoso mengatakan, kita sebagai aparat Kewilayahan harus siap sedia membantu dengan melaksanakan karya bakti dampak dari bencana alam gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu.

" Bangunan ini merupakan fasilitas umum, untuk itu kita turut kerahkan anggota melaksanakan karya bakti bersama-sama dengan warga sekolah ", ucapnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap dampak yang ditimbulkan oleh bencana alam gempa bumi,  karena ini salah satu bagian karya bakti serta bakti sosial TNI, yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit maupun Delapan Wajib TNI, pungkasnya.(Arda 72).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment