News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertemuan Rutin Bulanan Koperasi Sehat Aspirasi Emak-emak Akan Menggelar Acara & Program Pada 18 Juli 2023

Pertemuan Rutin Bulanan Koperasi Sehat Aspirasi Emak-emak Akan Menggelar Acara & Program Pada 18 Juli 2023

 

Jacob Ereste 

Mediapertiwi,id, Jakarta-Acara rutin bulanan Aspirasi Emak-emak yang dikomando Bunda Wati Imhar Burhanudin bersama Bunda Jatiningsih akan menggelar seabrek acara mulai dari laporan Koperasi Sahat Aspirasi hingga  perencanaan program seperti hasrat melakukan uji coba berkebun serta mengelola  tambak benih dan pembesaran ikan dan pembubaran panitia CFD (jalan sehat) bersamaan dengan aksi mengkampanyekan hari libur nasional untuk melawan sikap Islamophobia di Indonesia 

Acara ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 18 Juli 2023 mulai pukul 10.00 sampai selesai di Wisma Aspirasi, Jl. Kudus Gang Pati No. 26, Menteng Jakarta Pusat.

Menurut Bunda Jatiningsih, acara ini dimaksudkan sebagai temu kangen sambil mematangkan sejumlah program ke depan termasuk rencana usaha tambak pembesaran ikan air tawar, sebagai follow up dari program kunjungan setahun silam ke Pusat Pembibitan dan Pembesaran Ikan Air Tawar di Sukabumi, Jawa Barat.

Acara ini pun akan dimeriahkan dengan tanding suara lewat karaoke dan pembagian hadiah serta door price bagi peserta yang hadir.

Tentu saja, menu favorit bakso super  lembut dan enak merupakan suguhan yang terjamin sehat dan lezat. Maka itu, dari informasi bocoran yang diperoleh,  acara ini, akan sangat merugilah mereka yang tak hadir. Kecuali nilai silaturachmi, ya sejumlah menu suguhan yang super nikmat itu, juga panggung karaokenya yang menghebohkan. Apalagi kemudian ada pagelaran bazar beragam barang perhiasan maupun pakaian hingga sejumlah macam panganan yang langka dan perlu dicoba. 

Begitulah release  yang keterima Kamis, 13 Juli 2023 untuk bisa  diinformasikan kepada seluruh anggota dan simpatisan Aspirasi Emak-emak yang berasa di Jakarta maupun di daerah. Utamanya tentu saja bagi siapa saja yang merasa Emak-emak, kaum wanita Indonesia yang muda maupun tua. Sebab dari pembauran ide dan usia pasti akan memberi nuansa yang lebih beragam dan menyenangkan.

Jakarta, 17 Juli 2023.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment