News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kolaborasi FBR Gardu 0187 Ciracas,Relawan Sahabat AKSI Gelar Santunan Yatim Piatu.

Kolaborasi FBR Gardu 0187 Ciracas,Relawan Sahabat AKSI Gelar Santunan Yatim Piatu.

 
Mediapertiwi,id, Jakarta-Forum Betawi Rempug ( FBR ) Gardu Ciracas dan Relawan Sahabat Adi Kurnia (AKSI ) Gelar Santunan Yatim Piatu  bersama di Markas FBR  0187 Elang/ Kumpi Siran Jln Suci RT 011/06 Kel Susukan Jakarta Timur pada Minggu (09/07/2023).

Turut Hadir Ketua Gardu FBR 0187 Muslim Baihaqi,Wakil Ketua Sahabat AKSI M.Saipul Bahri ,Ferri Skretaris Garda Timur Ust Rojak, Ustd Safe'i dan para pengurus FBR lain nya.

Pada sambutan Muslim Baihaqi menjelaskan acara ini acara rutinitas santunan per 2 bulan ini di laksanakan dengan iklas dengan tujuan mencari keberkahan hidup dalam membantu sesama.

" Semoga kebaikan yang kita buat untuk  anak yatim menambah keberkahan buat seluruh anggota dan pengurus Gardu FBR 187 " Kata Muslim.

Muslim juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Donatur yang telah mendukung kegiatan santuanan ini hingga acara berjalan dengan sukses.

" Terima kasih kepada semua pihak yang memberi rezeki nya kepada anak yatim semoga mendapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT " .Ujar Muslim.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Sahabat AKSI M.Saipul Bahri kepada awak media menyampaikan maksud dan tujuan bergabung dalam kegiatan ini selain bersilahturahmi juga untuk berbagi dalam kebaikan untuk meringankan sesama terutama anak yatim dan piatu.

"Saya selaku waka ipul Sahabat Aksi mewakili bpk DR.Adi Kurnia Setiadi SH.MH mengucapkan terima kasih kepada ketua FBR G.187 beserta pengurus dan jajarannya atas terjalin hubungan baik dan kerjasamanya dlm rangka melaksanakan kegiatan religius santunan yatim piatu yg diadakan pada pada hari ini " pungkas nya.

Acara yang di mulai sore ini di buka dengan lantunan ayat ayat suci alquran dan doa bersama ,kali FBR 0187  Ciracas bersama Sahabat Aksi dapat menyantuni 90 anak yatim  di wilayah Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.(adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment