News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Membuat Talud Lapangan

Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Membuat Talud Lapangan

 
Mediapertiwi, Sragen -Bahu membahu bersama warga Binaannya,  Serka Mukmin Babinsa Desa Sunggingan Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan karya Bakti pembuaran talud Lapangan Desa Sunggingan bertempat di Dk Tegalsari Rt 14  Ds Sunggingan  Kec. Miri Sragen ( 11/07/2023 )

“Karya bakti merupakan upaya Babinsa dan satuan dalam meningkatkan soliditas serta solidaritas melalui kegiatan karya bakti,” ujar Babinsa.

Kegiatan ini diharapkan dapat mensinergikan semua Komponen masyarakat dan TNI dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

“Karya Bakti kali ini saya bersama warga membantu pembuatan Talud Lapangan sepak bola Desa Sunggingan,” ucap Serka Mukmin selaku Babinsa.

Lanjut Mukmin, “Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan kondisi yang baik untuk nantinya digunakan anak-anak sebagai sarana kegiatan olah raga serta menyalurkan bakatnya guna meraih cita cita, serta untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara,” ungkap Babinsa(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment