News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Anak Lumpuh Di Cipicung Desa Madusari Kecamatan Wanareja Butuh Bantuan Pemerintah.

Dua Anak Lumpuh Di Cipicung Desa Madusari Kecamatan Wanareja Butuh Bantuan Pemerintah.

 

Mediapertiwi,id,Cilacap-Setelah mendapat informasi dari warga tentang adanya anak  yang tinggal di Dusun Cipicung RT 03 RW 12 desa Madusari kecamatan Wanareja Cilacap mengalami kelumpuhan.

Rita Mariana Sekcam Wanareja  langsung perintahkan personilnya bersama-sama untuk mendatangi lokasi dan berusaha mengusahakan bantuan dari program pemerintah yang ada terhadap warga yang mengalami lumpuh pada Sabtu (08/07/2023).

Warga lumpuh tersebut diketahui Dua orang anak yang pertama bernama Dewi Anggraeni usia 14 Tahun, dan anak yang ke Dua Hamjah Saputra berusia 5 Tahun yang mengalami sakit lumpuh layu tinggal bersama kedua orang tuanya,"ungkapnya.

Diketahui Menurut warga setempat kedua anak ini, Sejak lahir tidak dapat beraktifitas di dunia luar anak sebayanya akibat lumpuh layu, mereka bertahan hidup dengan bantuan keluarga dan tetangga yang ikut mengulurkan bantuan.

Menurut Rita Sekcam Wanareja Membenarkan, "Setelah mendapat informasi tentang warga yang lumpuh, saya langsung perintahkan personil saya untuk melakukan langkah-langkah kemanusiaan dengan mengumpulkan guna di koordinir guna mengusahakan bantuan kepada Dua anak ini,” Ujar Rita.

Senada dengan datangnya kunjungan dari Sekcam Wanareja bersama beberapa personel dengan nada sendu, Heni ibu dari kedua anak itu menuturkan ucapan banyak terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Wanareja dan personilnya yang telah memberi perhatian serta akan berupaya mengusahakan bantuan,"sambungnya.

'Terima kasih banyak Ibu Sekcam, atas bantuan ta yang sudah datang ke rumah saya dan sudah ikut meringankan beban kami berdua, Amin,"ucap Heni.(Tino.S,Purwanti/Pipit).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment