News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Sejak Dini Personel Polres Wajo Laksanakan Penyuluhan Ke Sekolah dan Taman Baca.

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Sejak Dini Personel Polres Wajo Laksanakan Penyuluhan Ke Sekolah dan Taman Baca.

 Mediapertiwi,id,Wajo SulSel-KBO Sat Res Narkoba Polres Wajo IPDA Edy Syamsyuri, S.Sos bersama dengan Sat Binmas Polres Wajo mengunjungi Sekolah SD di Sengkang Kec.Tempe,  Capil, Lapmer dan Taman Baca Sengkang, Kec. Tempe Kab.Wajo.

Kunjungan KBO Satres Narkoba dan Satbinmas untuk Melaksanakan Penyuluhan, Himbauan serta Pembinaan kepada anak sekolah. Rabu (12 Juni 2023) sekitar Pukul 09.00 Wita sampai selesai.

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.,MH mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan Satnarkoba ini sebagai Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika sejak dini.

"Hal ini demi menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa dari Ancaman Penyalahgunaan Narkotika, Serta Memberikan Penyuluhan Kepada Masyarakat Untuk Menjaga diri, Keluarga, dan Lingkungan dari Pengaruh Narkoba", Ujarnya.

"Penyuluhan di lakukan di masyarakat dengan tujuan untuk mempersempit Ruang Gerak para pelaku penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba, sehingga tercipta Ketahanan Lingkungan dan keluarga dari penyalahgunaan Narkotika.", Terang Kapoores. (412)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment