News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Tak Ragu Dorong Angkong Saat Kerja Bakti Pengerasan Jalan

Babinsa Tak Ragu Dorong Angkong Saat Kerja Bakti Pengerasan Jalan

 
Mediapertiwi,id, Sragen-Aktif dalam setiap kegiatan di wilayah, Serda Wahyudi Babinsa Ds.Jatibatur  Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen bersama Babinkamtibnas melaksanakan Kegiatan Karya bakti pengerasan jalan Dk Jatirejo Desa Jatibatur, Senin. 17/07/2023.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa membaur dengan masyarakat membangun akses jalan Desa Jatibatur, warga dan Babinsa bersemangat melaksanakan kerja bakti tak peduli panas dan berkeringat. Ini menunjukan kemanunggalan TNI dan Rakyat sangat erat dan tidak bisa dipisahkan.

Pada kesempatan tersebut Serda Wahyudi mengungkapkan “Babinsa harus aktif dalam setiap kegiatan di wilayah, kehadiran Babinsa menjadi penyemangat tersendiri bagi warga yang melaksanakan kerja bakti, kita harus jadi contoh bagi warga di wilayah binaan dalam kegiatan apapun,”ungkapnya.

Selain itu gotong royong yang dilakukannya juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya, hal tersebut sangat penting dilakukan oleh Babinsa, sebagai cara pendekatan dan pembinaan wilayah.

“Dengan adanya jalan di perkeras ini, pengguna jalan akan lebih nyaman dan kesejahteraan masyarakat lebih meningkat, disamping itu melalui gotong royong juga dijadikan ajang silaturahmi dan memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan di wilayahnya,” terang Serda Wahyudi.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment