News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Siang Hari, Sat Samapta Polres Wajo Melakukan Patroli

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Siang Hari, Sat Samapta Polres Wajo Melakukan Patroli

 
MediaPertiwi,id,Wajo-Sulsel-Untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan memberi rasa nyaman kepada Masyarakat, Personel Satuan Samapta Polres Wajo melaksanakan Kegiatan Patroli Siang. Rabu (5 Juli 2023) sekitar pukul 10:00 WITA.

Personel Polres Wajo dipimpin  IPDA Sugiono bersama BRIPDA Muh. Taufiq Sultan, BRIPDA Muh. Ryan Erdiansyah, BRIPDA Erick Hidayat, BRIPDA Muhammad Ajmal, BRIPDA Adbar Paudhi, BRIPDA Raihan Praditya, BRIPDA Ahmad Syamsurya, BRIPDA Ali Akbar menyasar Pasar Sentral di JL. Lapabbe dan Pasar Mini di JL.Amanangappa.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH.,MH mengatakan bahwa, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi gangguan Kamtibmas di beberapa titik kerawanan di wilayah hukum Polres Wajo pada siang hari.

"Semoga dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan kenyamanan dan keamana"ujar Kapolres

Lebih lanjut, Kapolres Wajo menegaskan agar kiranya kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di tempat keramaian untuk berhati-hati dengan barang berharga dan tidak memakai pakaian mencolok yang dapat memicu terjadinya Pencurian yang dapat membahayakan. (Hp,412)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment