News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akhir Pekan, Polres Wajo di Pimpin Kabag OPS Laksanakan Operasi Cipkon Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari

Akhir Pekan, Polres Wajo di Pimpin Kabag OPS Laksanakan Operasi Cipkon Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari

Mediapertiwi,id,Wajo SulSel-Akhir Pekan, Polres Wajo laksanakan operasi Cipta kondisi dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polres Wajo. Sabtu (23/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kabag ops Polres Wajo Kompol Abdul Rahman,S.Pd yang mana kegiatan ini di awali dengan apel pengecekan dan pemberian arahan kepada personil yang akan melakukan operasi. 

Apel pengecekan dan arahan dilaksanakan di halaman Mesjid Agung  Ummul Quraa Sengkang dengan sasaran Patroli malam kali ini adalaha patroli di sekitar kota Sngkang, Jalan mesjid Raya, RTH Calaccu dan Pasar Malam.

Kabag Ops Polres Wajo didampingi oleh Kanit Intel IPDA Ihwan Alinaro, Kanit Turjawali Sabhara IPDA Sugiono dan Personil Polres Wajo menyampaikan bahwa, dalam melaksanakan Operasi ini agar tetap mengendepankan sikap humanis dalam berkomunimasi dengan masyarakat.

"Dalam mengecek Kendaraan atau menyapa warga yang berkatifitas di malam hari agar mengendapankan nilai-nilai yang humanis dan mengendepankan pendekatan kekeluargaan", Ujarnya.

Kabag Ops Polres Wajo berharap, kegiatan ini dapat mencegah gangguan kamtibmas dan pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya dimalam hari.

"Dengan upaya yang dilakukan Polres Wajo ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemanan bagi warga", Harapnya. (Hp,V)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment