News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Rasa Syukur Hari Raya Idhul Adha, Kodim Boyolali Sembelih Hewan Kurban

Wujud Rasa Syukur Hari Raya Idhul Adha, Kodim Boyolali Sembelih Hewan Kurban

Mediapertiwi,id.Boyolali-Kodim 0724/Boyolali melaksanakan penyembelihan hewan kurban pagi hari ini.

Penyembelihan hewan kurban ini disaksikan langsung Komandan Kodim 0724/Boyolali Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han yang bertempat di Makodim 0724/Boyolali Jalan Padanran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. ( 30/06/23)

Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han mengatakan kegiatan merupakan bagian dari upaya kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta wujud kepedulian sosial TNI terhadap sesama.

Tambah Dandim 0724/Boyolali kegiatan ini juga bentuk kepedulian TNI terhadap sesama manusia dan menjadi dasar serta landasan moril bagi prajurit Kodim 0724/Boyolali dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan.

“Dengan hikmah Idhul Adha kita tingkatkan solidaritas, kepedulian dan kebersamaan TNI-AD dengan rakyat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” tambah Dandim

Sementara itu Ketua panitia Peringatan Hari Raya idul Adha kali ini, Kapten Inf Morris Novi Hera Setyawan menyampaikan, bahwa kegiatan penyembelihan hewan qurban dilaksanakan dalam rangka Idul Adha 1444 Hijriah.

Daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada anggota Kodim 0724/Boyolali dan warga sekitar Makodim 0724/Boyolali serta panti asuhan,” tandasnya.(Ark).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment