News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Pontianak Dukung Penuh Kapolda Kalbar Berantas Penyelewengan BBM Bersubsidi

Warga Pontianak Dukung Penuh Kapolda Kalbar Berantas Penyelewengan BBM Bersubsidi

 
Mediapertiwi,id, Pontianak KalBar-Dua bulan menjabat Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto menginstruksikan jajarannya untuk melakukan pemberantasan penyalahgunaan BBM bersubsidi dan PETI.

Hal ini sudah dibuktikan dibeberapa wilayah Kalimantan Barat dilakukan penertiban terhadap PETI dan penindakan terhadap pelaku penyelewengan BBM bersubsidi.

Ketua Asosiasi Logistik dan Forwader Indonesia (ALFI) Provinsi Kalbar, Dharmayadi,SH mengatakan, "Kami merasa sangat terbantu dengan adanya penertiban BBM subsidi solar yang dilakukan oleh Kapolda Kalbar dan jajarannya.

“Kami sebagai para traking saat ini merasa mudah untuk mendapatkan BBM solar bersubsidi,  tentunya ini sangat membantu kami dan masyarakat lainnya.

Penegakan hukum terhadap pelaku penyelewengan BBM subsidi yang dilakukan Kapolda Kalbar saya dukung dan apresiasi.,” Ujar Dharmayadi.kepada media 5 Juni 2023.

Dharmayadi menambahkan sebelum dilakukan penindakan ini, BBM bersubsidi sangat sulit diperoleh karena diselewengkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga kami yang membutuhkan BBM sangat kesulitan mendapatkannya,dan harapan kami semoga dengan penertiban ini akan seterusnya dilakukan agar BBM bersubsidi bisa benar-benar tepat sasaran.Tuturnya.

Dirinya juga mengajak Masyarakat Kalbar seharusnya juga mempunyai komitmen yang sama untuk turut serta mendukung dan mengawal penertiban BBM subsidi sehingga penggunaan BBM subsidi di Kalbar dapat tepat sasaran dalam penyalurannya ,” Tegasnya.

Sumber: Polresta Pontianak Polda Kalbar

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment