News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tebar Berkah Qurban Bersama Pembina AMK Banyuwangi

Tebar Berkah Qurban Bersama Pembina AMK Banyuwangi

 
Mediapertiwi,id,Bayuwangi-Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada hari kamis tgl 29 Juni 2023, menjadi salah satu momentum merefleksikan diri untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT.29/06/23

kegiatan berlangsung mulai pukul 10:00 wib berlokasi di halaman villa pakis residence berjalan dengan lancar.

H.Lukman Yani.SH pembina AMK Banyuwangi juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan menuturkan kenikmatan terbesar bagi seorang muslim adalah ketika kita mengorbankan yang terbaik untuk Allah SWT.

Dari Zaid ibn Arqam, dirinya berkata: “Wahai Rasulullah SAW, apakah qurban itu?” Rasulullah menjawab: “Qurban adalah sunnahnya bapak kalian, Nabi Ibrahim.” Mereka menjawab: “Apa keutamaan yang kami akan peroleh dengan qurban itu?” Rasulullah menjawab: “Setiap satu helai rambutnya adalah satu kebaikan.”Mereka menjawab: “Kalau bulu-bulunya?”Rasulullah menjawab: *“Setiap satu helai bulunya juga satu kebaikan.” (HR. Ahmad dan ibn Majah)*

Pak Lukman sapaan akrabnya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan tebar berkah qurban.

"terimakasih kepada teman - teman AMK Banyuwangi, tim Kusuma Group dan warga masyarakat yang telah mensukseskan kegiatan tebar berkah qurban hari raya idul adha 1444 Hijriah". ungkap pak Lukman (Tim).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment