News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tangsel Peringati Hari Krida Pertanian, Tanam 33 Bibit Pohon Kopi di Pamulang

Tangsel Peringati Hari Krida Pertanian, Tanam 33 Bibit Pohon Kopi di Pamulang

 
Mediapertiwi,id,Tangerang Selatan--Tangsel Coffee & Art Festival 2023 event yang di Inisiasi Oleh Frontline Management, Tangsel Creative City Art ( TCCA ) , Laskara Community & Gerbang Emas melaksanakan beberapa Rangkaian Kegiatan dalam Rangka Hari Krida Pertanian. Penanaman Pohon Kopi yang dilaksanakan di Kampung Lestari Keramat Pulo, Pamulang , Tangerang Selatan 21 Juni 2023.Tangerang

 Derry Primanda ( Co. Founder TCCA )sebagai Ketua Penyelenggara acara Tangsel Coffee & Art Festival menyampaikan kegiatan hari ini melibatkan berbagai unsur di Kota Tangerang Selatan, antara lain Komunitas, Pemerintah, Pelajar, dan Pemuda. 

Penanaman Pohon Kopi sebanyak 33 Bibit Pohon, dengan jenis robusta dan arabica. Tanaman kopi tersebut langsung ditanam oleh bapak Sangka Sitompul ( Dirjen Perkebunan), ibu Hidarawati ( Sekretaris Dewan Kopi Indonesia), bapak Yepi Suherman (Kepala DKP3 Kota Tangsel) , serta seluruh unsur Komunitas, Pelajar & Mahasiswa. 

"Dengan kegiatan ini, kita berharap kedepannya adanya kesadaran lebih dari masyarakat kota Tangerang Selatan terkait lingkungan hidup, dan peran ini bukan hanya milik pemerintah namun seluruh elemen masyarakat di Kota Tangerang Selatan", papar Derry. 

Disisi lain Derry juga menyampaikan akan ada rangkaian berikutnya event Tangsel Coffee & Art Festival yaitu pada Tanggal 1&2 Juli 2023 di Alun-alun Pamulang Kota Tangerang Selatan. Dalam event tersebut ada beberapa activity yaitu, Kompetisi Barista, Musik Performance, Live Mural, activity komunitas, Awarding, Talkshow dan Bazzar. 

Tidak lupa pula Derry sebagai ketua Panitia mewakili semua tim penyelenggara acara ini berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Instansi pemerintah (Pemerintah Kota Tangsel, Kementrian Pertanian berikut jajarannya) serta seluruh stakeholder yang ikut mendukung pada acara ini.(Adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment