News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sosok Naima Isadina Putri SH, Bacaleg Cantik Dari PKB Mulai Kecil Sudah Menggeluti Dunia Bisnis

Sosok Naima Isadina Putri SH, Bacaleg Cantik Dari PKB Mulai Kecil Sudah Menggeluti Dunia Bisnis

 
Mediapertiwi,id,Bayuwangi-Naima Isadina Putri SH, Bacaleg Dapil 3 DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pengusaha butik Nai² ternyata masa kecil nya sudah menjadi juragan (Bos) rongsokan dan pernah berjualan makanan jenis gorengan, mulai umur 6 tahun.

Naima mengatakan kepada awak media, sejak lama juga memiliki hoby mengendarai motor gede Ninja 250cc, mas. mewarisi hoby papi saya yaitu Wahyu Widodo alias Raja Sengon (papi) di dunia motor dan bisnis,"ungkap'nya. Sabtu (03/06)

Naima Isadina Putri SH, pengusaha muda kelahiran Banyuwangi 20 Juli tahun 1999, Asal Muncar,  lulusan fakultas Hukum di Universitas Muhammadiyah Malang memiliki kelebihan (Indigo) serta memiliki kredibilitas yang tahan banting (petarung).

Lanjut Naima menjelaskan diri nya mulai kecil tidak pernah di manjakan oleh ke dua orang tua. Walaupun memiliki usaha, modal itu saya carik sendiri tanpa meminta ke orang tua,"ujarnya.

Papi saya juga pengusaha dan mami saya pun pejabat di DPRD Banyuwangi. Hanya anak manja saja yang meminta modal ke orang tua.

Mami Naima, Sri Utami Faktuningsih sampai sekarang masih aktif sebagai anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Partai Hanura.

Pantas saja banyak yang sudah mengenal sosok wanita muda cantik ini, sejak kecil Naima sudah terexpost di media.

Naima menegaskan sejak dulu tidak membutuhkan modal materi orang tua karna papinya selalu memberikan kata kata “Bondo Ambekan Entuk Duwek” yang artinya “kamu sudah diberi nyawa papi itu sudah modal berharga”tegasnya.

Dimulai sejak kecil di berikan kantong kresek merah sebelum berangkat sekolah diajarkan cari rongsokan aqua gelas, kerdus & botol botol di terminal di kumpulkan untuk di jual setiap minggunya, Sosok Naima ini memang sangat menginspirasi anak muda karna dia tidak mengenal gengsi,"pungkas Naima.(Adg)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment