News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Roemah Djoeang AIA Peduli,Sambangi Korban Kebakaran di Desa Botto.

Roemah Djoeang AIA Peduli,Sambangi Korban Kebakaran di Desa Botto.

 
Mediapertiwi,id,wajo-SulSel-Roemah Djoeang melalui AIA peduli melakukan kegiatan Aksi Peduli pada korban kebakaran di Desa Botto, Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo. Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Roemah Djoeang AIA Sulsel  yang juga merupakan Tenaga Ahli Dapil, Sultan Tajang, S.H.I.

Sesampainya di lokasi, Ichul sapaan akrab Sultan Tajang langsung menghampiri para korban kebakaran dan melihat langsung proses pembersihan puing puing sisa kebakaran. Selain memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai, pria yang berakronim ST ini juga memberikan semangat moril.

 "yang sabar ki, semua ini adalah ujian dari Allah SWT. Semoga kita mampu melewati ujian ini" ucap ichul.

Sementara itu, kepala Desa Botto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga berkat  kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Roemah Djoeang AIA kepada korban kebakaran. Menurutnya, hadirnya bantuan ini sangat membantu meringankan korban kebakaran.

"Sangat membantu, kami kenal Roemah Djoeang yang dikomandai Ichul ini selalu aktif disetiap kegiatan sosial, itu semua berkat hasil kaderisasi bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras yang sangat dermawan dan peduli terhadap sesama".

Diakhir kegiatan, Sultan Tajang tak lupa menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Pimpinan Komisi V DPR RI, bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E.,M.Si. yang tak sempat bersama pada kegiatan tersebut karena agenda Komisi V yang begitu padat.

"Tak lupa salam dan permohonan maaf dari pung Iwan karena tidak sempat bersama sama kita, dan In Syaa Allah, kita akan  perjuangkan untuk mendapatkan bantuan bedah rumah (BSPS) dari Bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras." Pungkas Ichul.(shr).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment