News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Respon Cepat Brimob Kalbar Evakuasi Laka Lantas

Respon Cepat Brimob Kalbar Evakuasi Laka Lantas

 
Mediapertiwi,id, Sintang KalBar-Respon cepat personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar mengevakuasi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sintang, rabu (07/06/23).

Repon cepat diperlihatkan oleh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar ketika melihat ada kecelakaan lalu lintas di jalan raya desa Ransidakan, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang. Kecelakaan yang terjadi di jalan raya ini melibatkan seorang perempuan dengan kondisi luka lumayan parah. 

Mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap korban personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar langsung membawa korban menggunakan kendaraan dinas ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

Bharatu Andreas mengatakan bahwa di jalan raya Desa Ransidakan ini memang rawan terjadi kecelakaan untuk itu masyarakat diminta untuk selalu berhati-hati ketika berkendara dan patuhi peraturan yang telah berlaku seperti berkendara dengan menggunakan helm.

“Korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas ini bernama ibu Eni yang merupakan masyarakat desa Ransidakan yang baru pulang berbelanja di pasar. Korban sudah kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penangani medis disana melihat luka yang dialami korban cukup parah. Saya minta kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara paling tidak gunakan helm ketika berkendara” ucap Bharatu Andreas.

Sumber: Brimob Polda Kalbar

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment