News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembangunan Jembatan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Sudah Selesai Masyarakat Sangat Senang

Pembangunan Jembatan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Sudah Selesai Masyarakat Sangat Senang

  
Mediapertiwi,id,Barito Selatan-Dari Gotong royong dan kerja keras anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok bersama dengan masyarakat setempat, akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Hal itu terbukti dengan selesainya pembangunan jembatan dan langsung bisa di nikmati oleh warga, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, Pada hari Rabu (07/06/2023).

Pembuatan jembatan, ini sebagai upaya membuka akses jalan ekonomi masyarakat yang umumnya bekerja sebagai petani dan membuka akses jalan ekonomi masyarakat di pedesaan di daerah itu.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengatakan, “Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, dan Alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangunan jembatan ini sudah selesai 100 persen", Ucapnya.

Bukti dari semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD, akhirnya pembangunan jembatan yang berada desa Sungai Telan Besar telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan.

"Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, pembangunan jembatan dapat terselesaikan ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat", Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Bapak Edo salah seorang warga Desa Danau Ganting menyampaikan, ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah dapat mewujudkan harapan dari warga desa Danau Ganting.

"Alhamdulillah dengan adanya TMMD ini maka impian kami dalam pembangunan jalan serta dibangunnya jembatan sudah terwujud, Kini jembatan yang di bangun program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok, sudah bisa dinikmati masyarakat sehingga dapat membuka distribusi hasil perkebunan masyarakat", Tutupnya.

Sumber : Pendim 1012 Buntok.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment