News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngopi Bareng, Babinsa Selipkan Komsos dengan Warga Binaan

Ngopi Bareng, Babinsa Selipkan Komsos dengan Warga Binaan

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Heri Susanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung kopi yang berada di  Dukuh Ngalangan Desa Senting Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Minggu ( 04/06/23)

Dengan memanfaatkan warung kopi Serka Heri Susanto melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Babinsa Serka Heri Susanto mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

“Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman.

(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment