News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komandan Lanal Bandung Hadiri Olahraga Bersama Panglima TNI di Sesko AU Lembang Jawa Barat

Komandan Lanal Bandung Hadiri Olahraga Bersama Panglima TNI di Sesko AU Lembang Jawa Barat

 
Mediapertiwi.id, Bandung-Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Olahraga bersama Panglima TNI Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., M.M., C.S.F., bertempat di Seskoau, Lembang Jawa Barat, Jum’at (09/06/2023). 

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka Progam Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri TA. 2023

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan ini, kita baru saja melaksanakan senam SKJ 88 yang mana senam ini masih relevan, kenapa saya terapkan senam ini di TNI, karena sangat efektif dan terbukti karena disaat generasi masih SD sering melaksanakan senam dan sampai sekarang masih sehat. Selain itu, ini juga untuk sarana sinergitas dan soliditas TNI-POLRI, sinergitas TNI POLRI tidak hanya ucapan, tulisan dan logo, kalau kita sering laksanakan kegiatan seperti ini maka sinergitas akan semakin kuat dan selalu kita bina dan kita jaga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasau, Dansesko TNI, Dankodiklatad, Irjenal, Para Asisten Panglima TNI, Para Komandan Sesko Angkatan, Dankoharmat AU, Kaskogartap II/Bdg, Dankopasgat, Danlanud Husein serta Para Pasis Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri. 

(Pen Lanal Bandung).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment