News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0724/Boyolali Laksanakan Tradisi Lepas Sambut Komandan

Kodim 0724/Boyolali Laksanakan Tradisi Lepas Sambut Komandan

 
Mediapertiwi,id, Boyolali - Lepas Sambut Komandan Kodim 0724/Boyolali diwarnai penuh haru dari pejabat lama Letkol  Arm Ronald F Siwabessy, M.A. kepada pejabat baru Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han. Yang berlangsung di Makodim 0724/Boyolali jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Minggu malam lalu ( 04/06/23)

Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A.  meninggalkan jabatan Dandim 0724/Boyolali setelah lebih dari 2 tahun bertugas selanjutnya bertugas sebagai PMMP TNI sebagai Kabag Kerma Bilateral Ditbenkersin

Pejabat lama Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. dalam kesan dan pesannya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Kodim 0724/Boyolali atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas.

”Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0724/Boyolali jangan sampai menyakiti hati masyarakat, dekati mereka karena kita Satuan Teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan dukung penuh serta bantu komandan baru” ujarnya. 

"Saya juga mohon do'a restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. Jika ada sesuatu hal atau apapun itu, yang ada sangkut paut dengan saya dan istri segera disampaikan," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu juga Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han. menuturkan terima kasih kepada Dandim yang telah menjabat sebelumnya.

"Dari semua yang saya temui di satuan atas, bahwa selama beliau menjabat sangat baik, sehingga memunculkan dua implikasi terhadap saya, yaitu mengimbangi dan kami meneruskan apa yang beliau rintis, serta tetap menjaga dengan seoptimal mungkin," tutupnya. 

Di kegiatan diakhiri dengan acara pamitan dan pengalungan bunga kepada Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A.  beserta istri, didampingi seluruh perwira dan prajurit yang berjalan menuju pintu gerbang. 

Hadir dalam kegiatan para Perwira Staf, Danramil dan jajaran, para prajurit dan PNS Kodim 0724/Boyolali serta para pengurus persit KCK cabang XLV/Boyolali.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment