News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Wajo Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri,Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara

Kapolres Wajo Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri,Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara

 
Mediapertiwi,id,wajo-Sulsel-Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.,MH didampingi oleh Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, KBO Binmas dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial sekaligus anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Kamis (14/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial serta anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri ini dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Wajo kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah melaksanakan tugas dengan maksimal hingga akhir masa pensiunnya”, Ujarnya

“Kami Polres Wajo berharap dapat membantu, membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri yang ada di Polres Wajo”, Harap Kapolres Wajo. (V3124)

WAJO – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.,MH didampingi oleh Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, KBO Binmas dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial sekaligus anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Kamis (14/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial serta anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri ini dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahun.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Wajo kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah melaksanakan tugas dengan maksimal hingga akhir masa pensiunnya”, Ujarnya

“Kami Polres Wajo berharap dapat membantu, membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri yang ada di Polres Wajo”, Harap Kapolres Wajo. (HP.V).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment