News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deklarasi Dukungan Relawan Poros Prabowo Presiden Bertempat di Hotel Gren Alia Cikini

Deklarasi Dukungan Relawan Poros Prabowo Presiden Bertempat di Hotel Gren Alia Cikini

Mediapertiwi,id,-Relawan Poros Prabowo Presiden mengadakan deklarasi relawan mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2024 di Hotel Gren Alia Cikini, Selasa (6/6/2023).

Koordinator Relawan Poros Prabowo Presiden, Andianto mengatakan Relawan Poros Prabowo Puan mulai hari ini Selasa, tanggal 6 Juni 2023 menyatakan membubarkan diri.

“Dan untuk selanjutnya, sebut Andianto bersama dengan Relawan Jokowi bersepakat dan bertekad bulat mendeklarasikan Relawan baru, dengan nama Relawan Poros Prabowo Presiden,” ujar Andianto.

Menurut Andianto perkembangan situasi keamanan geopolitik internasional yang sedang memanas, bahkan ada ancaman terjadinya Perang Dunia Ketiga. Rusia dan Ukraina sedang perang, laut Cina Selatan sedang memanas, ancaman krisis pangan secara global.

“Untuk itu maka diperlukan pemimpin yang kuat, pemimpin yang mengetahui tentang strategi perang dan geopolitik Internasional. Pemimpin yang kuat menurut kami, adalah pemimpin yang mampu memimpin Negara, yang dapat melahirkan kebijakan-kebijakan yang ditaati oleh rakyatnya, tanpa perlu menebar ketakutan, kecemasan dan paksaan fisik yang berlebihan, atau dengan kata lain, pemimpin yang tegas, patriotik, negarawan, menjunjung tinggi nilai-nilai demokratis, mengayomi dan menjaga kedaulatan rakyat dan Negara berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” jelas Andianto.

Lebih lanjut, kata Andianto Indonesia kedepan membutuhkan pemimpin yang memahami tentang konsep kemandirian ekonomi, kedaulatan pangan, kedaulatan bangsa, dan pemimpin yang berpihak kepada rakyat indonesia.

“Pemimpin Negara yang dibutuhkan dimasa depan, adalah pemimpin yang mampu meneruskan program pemerintahan saat ini, yaitu ada pada sosok Prabowo Subianto. Sosok Prabowo, kami nilai berhasil menunjukkan kepemimpinannya, sehingga sangat pantas didukung menjadi pemimpin negara pada periode kepemimpinan nasional 2024-2029,” kata Andianto.

“Oleh karena itu maka, pada tanggal 6 Juni 2023, bertepatan dengan hari lahir Sang Proklamator Kemerdekaan RI, Bung Karno, kami yang terhimpun di dalam Relawan Poros Prabowo Presiden mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2024.(sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment