News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil Dan Kapolsek Kismantoro Pantau Langsung Final Turnamen Voly Siti Jenar Cup I

Danramil Dan Kapolsek Kismantoro Pantau Langsung Final Turnamen Voly Siti Jenar Cup I

  
Mediapertiwi,id, Wonogiri-Sinergi Koramil dan Polsek Kismantoro melaksanakan pengamanan final Turnamen Bola Voly semi open siti jenar Cup I di lapangan Bola Voly, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri.

Kegiatan turnamen ini didukung oleh suporter yang fanatik berjumlah cukup banyak sehingga dikhawatirkan timbulnya kerawanan tersendiri, seperti terjadinya bentrok antar suporter.

“Kami melaksanakan pengamanan ini guna menjaga situasi Kamtibmas selama pertandingan agar tetap Kondusif, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik di dalam maupun di luar lapangan,” jelas Danramil Kapten Inf Tono yang di dampingi Kapolsek Akp Agus, Sabtu (3/06/2023) malam. 

Ia menyampaikan, dimana ada kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran TNI dan Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, karena tugas pokok salah satunya adalah memelihara Kamtibmas.

“Pengamanan kegiatan turnamen Bola Voli berjalan dalam situasi aman dan kondusif dengan petugas pengamanan yang terlibat,” ujarnya.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment