News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Guru Besar UMI Prof Naidah Naing Dan Prof Ratna Musa

Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Guru Besar UMI Prof Naidah Naing Dan Prof Ratna Musa

 
Mediapertiwi,id,Makassar-SulSel-Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan selamat dan sukses atas pengukuhan Prof. Naidah Naing sebagai Guru Besar atau Profesor pada Universitas Muslim Indonesia.

Ucapan tersebut disampaikan Amran Mahmud saat menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Pengukuhan Profesor Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang digelar di Auditorium Al Jibra, Kampus II UMI, Makassar, Senin (5/6/2023).

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan selamat atas Pengukuhan Ibu Prof. Naidah Naing sebagai Guru Besar. Kami juga sebagai sahabat beliau merasa berbangga atas capaian ini," ucap Amran yang dikonfirmasi usai mengikuti acara.

Amran Mahmud yang Hadir bersama Wakil Bupati, Amran dan Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam mengaku menaruh harapan agar sang Guru Besar bisa amanah dalam mengemban tugas ini serta berkontribusi bagi pengembangan pendidikan di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

Selain itu, Ketua DPD PAN Wajo ini juga berharap melalui pengukuhan tersebut, akan menambah pemikir yang akan memberikan masukan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Wajo.

"Kita juga berharap agar jejak Prof Naidah Naing yang pernah menempuh pendidikan di Wajo pada tingkat SMP dan SMA ini, bisa diikuti dan menjadi spirit bagi generasi muda untuk terus mengasah kemampuan dan mengembangkan pengetahuan," ucapnya.

Amran Mahmud juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Prof Ratna Musa yang pada kesempatan tersebut juga turut dikukuhkan sebagai Guru Besar pada Fakultas Teknik UMI. "Keluarga atau suami beliau adalah orang Wajo dari Kecamatan Pitumpanua. Kami yakin Beliau akan turut memberi perhatian untuk perkembangan Kabupaten Wajo," ucapnya.

Senada, Wakil Bupati Amran juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Guru Besar UMI yang dikukuhkan pada kesempatan tersebut. "Selamat kepada Prof Naidah Naing dan Prof Ratna Musa atas pengukuhannya sebagai Guru Besar. Semoga bisa amanah dalam mengemban tugas tersebut," pungkasnya.

Setelah prosesi pengukuhan, Amran Mahmud dan Amran serta Sitti Maryam berbaur  dan bersilaturahim dengan para tokoh dari lintas profesi yang hadir.(Hpw).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment