News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Bantu Warga Binaan Dalam Pengecoran Jalan

Babinsa Bantu Warga Binaan Dalam Pengecoran Jalan

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Kebersamaan dan kedekatan Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Marjoko  melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di Dukuh Suren Desa Ngaglik Kecamatan Sambi Kabupaten Boyoali. Rabu ( 7/6/23)

Sertu Marjoko mengatakan seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus mampu menjadi penggerak dan teladan bagi masyarakat, dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. 

Babinsa Sertu Marjoko tanpa ragu memegang alat sorong dan mengaduk campuran material bersama warga, untuk memperkeras jalan desa di wilayah binaannya, karena akses jalan tersebut sangat penting bagi pengguna jalan di desa setempat.

"Semoga dengan pengecoran akses jalan di Dukuh Suren ini mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari mengangkut hasil panen dan lebih giat lagi dalam aktivitas lainnya.

“Dengan adanya sarana jalan yang baik, diharapkan akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Sebagai aparat teritorial, saya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling bahu membahu bergotong royong dalam pengecoran jalan ,” tutupnya.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment