News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Nyata Kedekatan Dengan Rakyat Babinsa Sudiroprajan Komsos Dengan Juru Parkir Di Wilayah Binaan

Wujud Nyata Kedekatan Dengan Rakyat Babinsa Sudiroprajan Komsos Dengan Juru Parkir Di Wilayah Binaan

  
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Babinsa Sudiroprajan Sertu Hidayat K dan Serda Agus melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga Juru Parkir di sepanjang Jln. Urip Sumoharjo Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres,Rabu(17/05/2023).

Sertu Hidayat menegaskan kegiatan  Komsos dengan Juru Parkir di jln Urip Sumoharjo Hal ini dilakukan Babinsa  guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.  

Sedangkan menurut Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo Sos, "Seluruh jajaran Kodim 0735/Surakarta secara rutin dan berkesinambungan harus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya, "ungkap Danramil "

Lanjut Danramil, hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

"Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan", pungkas Danramil.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment