News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Waka Polres Wajo Turun Tinjau Lokasi 5 Rumah Yang Mengalami Kebakaran di Tosewo

Waka Polres Wajo Turun Tinjau Lokasi 5 Rumah Yang Mengalami Kebakaran di Tosewo

 
Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel-Wakapolres Wajo Kompol H. Muhtar,SE didampingi oleh Kasi Propam AKP MuhramTcokeng, Tim Inafis IPTU Sainal Abidin dan Kapolsek Takkalalla AKP Asrudi turun langsung meninjau lokasi Kebakaran. Selasa (30/5/2023).

Dalam giat tersebut Wakapolres Wajo berkunjung dan mendatangi lokasi kejadian kebakaran 5 unit rumah Panggung di desa Tosewo, Desa Botto, Kec.Takkalalla, Kab.Wajo sedangkan tim inafis melaksanakan identifikasi disekitar lokasi kebakaran.

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.,MH mengatakan bahwa, Adapun kejadian kebakaran tersebut terjadi pada hari ini sekitar pukul 07 00 Wita yang menghanguskan 5 unit rumah korban. Rumah tersebut milik Imega /Indotang (IRT), Agu (Nelayan), Sukarno (Swasta), Kateru (Tani Tambak) dan Kahar seorang petani.

"Menurut pengakuan personel yang dilokasi, bahwa info dari beberapa warga sekitar TKP bahwa api bermula dari atas rumah Imega sementara itu Pemilik rumah sedang mandi dibawah rumahnya. Tiba tiba terdengar suara ledakan yang berasal dari atas rumah bagian belakang", Ujar Kapolres.

"Seketika itu juga terlihat api yang sudah membesar dan langsung membakar barang barang yang ada di atas rumah korban kemudian api terus membesar dan membakar rumah tersebut kemudian api berpindah kerumah tetangga  dan menghanguskan 4 unit rumah korban yang lain", Sambung Kapolres.

"Adapun akibat yang ditimbulkan dari peristiwa kebakaran tersebut yaitu 5 Unit rumah Panggung terbakar dan 2 Unit Sepeda Motor juga ikut terbakar dengan Kerugian yang dialami sekitar kurang lebih Rp.800.000.000", Terang Kapolres. (Hpw.V).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment