News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Waka Polres Wajo Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Temu dan Lomba Pramuka Penegak Jilid VII Saka Bhayangkara

Waka Polres Wajo Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Temu dan Lomba Pramuka Penegak Jilid VII Saka Bhayangkara

 
Mediapertiwi,id,Wajo-Sulsel- Wakapolres Wajo Kompol H. Muhtar, S.E pimpin Upacara Pembukaan Kemah Temu Dan Lomba Pramuka Penegak Jilid VII Saka Bhayangkara Cabang Wajo di kawasan rumah adat Atakkae, Kel. Atakkae, kec. Tempe, kab. Wajo. 

Kemah temu dan lomba Pramuka penegak jilid VII saka bhayangkara cabang Wajo tersebut akan berlangsung selama 6 hari mulai tanggal 23 sampai 28 Mei 2023.

Kemah temu dan lomba pramuka ini mengangkat tema tangguh inovatif dan sigap dalam peran Pramuka penegak melalui satuan karya Bhayangkara yang diikuti oleh sekitar 350 orang dari 14 ranting saka bhayangkara.

Waka Polres Wajo dalam amanatnya menyampaikan pesan dan harapan melalui kegiatan perkemahan ini dapat meningkatkan intensitas dan kualitas gerakan Pramuka sebagai wadah pembentukan karakter bangsa bagi generasi muda. 

"Kegiatan Pramuka ini di harapan menjadi wadah yang ideal dan efektif dalam menanamkan nilai moral dan spritual pada generasi muda,” Harap Waka Polres Wajo. Selasa (23/5/2023 ) sekitar pukul 14:30 Wita. (Hpw).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment