News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI-Polri Di Purwantoro Bersinergi Berikan Pembekalan Dan Pelatihan Terhadap Linmas

TNI-Polri Di Purwantoro Bersinergi Berikan Pembekalan Dan Pelatihan Terhadap Linmas

 
 Mediapertiwi,id,Wonogiri - BatiTuud Koramil 19/Purwantoro Pelda Soendro dan Babinsa Desa Biting Sertu Wardoyo, bersama anggota Polsek Purwantoro Ipda Harsono dan Aiptu Dony, memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas di Balai Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Kamis(25/5/23).

Kegiatan pembekalan yang diberikan kepada 24 anggota Linmas tersebut turut didampingi oleh Kepala Desa Biting dan perangkat desa.

Mewakili Danramil Kapten Inf Cris Budiriyanto mengatakan krgiatan yang dilakukan bersama anggota Polsek Purwantoro tersebut, sebagai salah satu wujud sinergitas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas di Desa Biting.

" Kegiatan pembekalan terhadap Linmas secara bersama-sama juga sebagai wujud kekompakkan TNI dan Polri dalam pembinaan terhadap masyarakat ”, ucapnya.

Pelda Soendro menjelaskan, materi pembekalan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan bela diri dasar. Selain itu dilakukan juga pengecekan sikap dan penggunaan seragam Linmas.

“ Pembekalan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa. Harapannya, Linmas bisa membantu melaksanakan tugas, serta mendukung tugas dalam pengamanan kegiatan di desa ”, pungkasnya.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment