News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Disiplin Pencari Kerja, Babinsa Berikan Pelatihan PBB

Tingkatkan Disiplin Pencari Kerja, Babinsa Berikan Pelatihan PBB

 
Mediapertiwi,id, Sragen-Serma Budi Santoso Bati Bhakti TNI Ramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Para Peserta pelatihan Diklat ketrampilan di Ganesa Tehnopark Kab. Sragen, Rabu (24/05/2023 )

Bertempat di halaman Ganesa Tehnopark tersebut, Pelatihan PBB yang diberikan dalam rangka meningkatkan kemampuan Mental Fisik dan Disiplin serta menanamkan rasa kepedulian dan kerjasama serta loyalitas antar sesama peserta pelatihan sehingga terbentuk Jiwa korsa, disiplin tinggi dan berkualitas dalam pelaksanaan pelatihan tersebut.

Serma Budi Santoso mengatakan, dengan adanya latihan PBB ini diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada Peserta pelatihan, karena itu merupakan kunci keberhasilan dalam meraih cita cita yang diimpikan , salah satunya disiplin bisa dalam bentuk disiplin waktu dan disiplin berlatih.

“Adapun pelaksanaan latihan kegiatan PBB dasar, seperti gerakan di tempat seperti sikap sempurna yang benar, sikap istirahat di tempat, sikap berjalan dan penghormatan serta jalan di tempat,” tambahnya.

“Kegiatan pelatihan PBB ini disamping untuk meningkatkan kemampuan para peserta latihan dalam baris berbaris juga untuk mendukung dalam kesiapannya dalam melaksanakan bekerja dan untuk memupuk rasa di siplin dan loyalitas dalam bekerja mendatang,” Imbuhnya.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment