News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tanpa Sungkan, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Membaur Makan Siang Bersama Anggota Dan Warga

Tanpa Sungkan, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Membaur Makan Siang Bersama Anggota Dan Warga

 
Mediapertiwi,id, Surakarta-Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 116 Tahun 2023 di wilayah Kodim 0735/Surakarta tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan sasaran fisik, Namun juga terlihat pada kegiatan yang lain seperti saat makan pagi, siang dan makan malam.

Setiap harinya, pada waktu sarapan pagi, makan siang dan makan malam sangat terlihat keakraban seperti satu keluarga. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Siang ini, Senin (15/03/2023) Dansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si melaksanakan makan siang bersama Anggota Satgas dan masyarakat di dapur umum Satgas.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD wilayah Kodim 0735/Surakarta yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat,

Dikatakan Dansatgas bahwa kegiatan tersebut seperti makan bersama masyarakat, berkomunikasi langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

“Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD Ke 116 ini,” ucapnya.

"Hidangan yang disajikan pun bukan merupakan hidangan yang mewah tetapi hidangan yang sederhana. Dengan kesederhanaan ini sehingga terlihat jelas rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kebahagiaan dalam momen ini."imbuhnya.

Sesekali diantara mereka melemparkan candaan yang membuat suasana semakin mencair. Masyarakat pun mengucapkan terima kasih dengan makan siang yang menjadi rutinitas selama TMMD ini. Selain itu masyarakat pun mengharapkan TNI akan tetap ada bersama rakyat.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment