News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Soliditas dan Sinergitas TNI - Polri, Koramil 1406-03 dan Polsek Gelar Sholat Dzuhur Berjamaah

Soliditas dan Sinergitas TNI - Polri, Koramil 1406-03 dan Polsek Gelar Sholat Dzuhur Berjamaah

Mediapertiwi,id,wajo-Sulsel-Demi terciptanya Kebersamaan, Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri, personel Koramil 1406-03 Maniangpajo bersama personel Polsek Maniangpajo Gelar Sholat dhuhur berjamaah di Mesjid  Miftahul Khaer Solodua Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo.

Sholat adalah merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh seluruh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh puluhan personel Koramil 1406-03 Maniangpajo bersama personel Polsek Maniangpajo.

Kapolsek Iptu Ami Suandi, SH mengatakan pelaksanaan sholat dzuhur berjamaah ini, bertujuan untuk menjalin Kebersamaan, Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri, antara personel Koramil bersama personel Polsek dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Maniangpajo.

"Pelaksanaan sholat berjamaah secara bersama-sama tersebut menunjukkan bahwa TNI dan POLRI tetap bersinergi dan Solid dalam setiap kegiatan baik dalam bentuk tugas maupun ketika sedang melaksanakan ibadah," Jelas Ami Suandi.

Dengan pelaksanaan sholat dzuhur berjamaah ini, terlihat suasana yang harmonis serta merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi TNI dan POLRI dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat TNI dan POLRI dengan masyarakat sekitar, katanya.

"Pelaksanaan sholat berjamaah secara bersama-sama tersebut menunjukkan bahwa personel Koramil 1406-03 Maniangpajo bersama personel Polsek Maniangpajo tetap bersinergi dan Solid dalam setiap kegiatan baik dalam bentuk tugas maupun ketika sedang melaksanakan ibadah, tutupnya.(HP, AC). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment