News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergitas Dan Soliditas TNI-POLRI Di Kabupaten Sampang Dalam Mengawal Tahun Politik 2024

Sinergitas Dan Soliditas TNI-POLRI Di Kabupaten Sampang Dalam Mengawal Tahun Politik 2024

 
Mediapertiwi,id,Sampang-Lapangan apel Wira Manunggal Wicaksana Polres Sampang pagi kemarin penuh dengan personil TNI-POLRI yang melaksanakan olahraga bersama.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH mengatakan bahwa olahraga yang dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 19 Mei 2023 merupakan salah satu rangkaian hari ulang tahun Bhayangkara ke-77.

Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin menyampaikan bahwa olahraga bersama bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi TNI-POLRI di Kabupaten Sampang – Jawa Timur agar semakin solid dan sinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing.

Kepada awak media yang meliput kegiatan olahraga yang mengambil tema Mewujudkan sinergitas melalui olahraga bersama, kita tingkatkan sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024 diikuti Dandim 0828 Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E, M. Han yang di wakili Kasdim 08282 Sampang Mayor Inf Ahmad Djailani, PJU Polres Sampang dan PJU Kodim 0828 Sampang.

Selain itu seluruh Kapolsek dan Danramil beserta personil Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang juga tampak mengikuti olahraga bersama yang di mulai dengan jalan santai dan dilanjutkan dengan senam bersama dilapangan apel Mapolres Sampang.

Kompol Jalaludin SH juga menerangkan bahwa olahraga juga diikuti Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu ujung tombak Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kepada seluruh peserta olahraga bersama TNI-POLRI, Kompol Jalaludin SH memerintahkan seluruh personil Polres Sampang dan Kodim 0828 untuk tetap solid dan bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024 sekaligus mengawal pentahapan Pemilu agar berjalan aman damai kondusif.

Dengan di dampingi Kasdim 08282 Sampang Mayor Inf Ahmad Djailani, PJU Polres Sampang dan PJU Kodim 0828 Sampang, Kompol Jalaludin menyatakan bahwa Pemilu 2024 di Kabupaten Sampang aman damai kondusif merupakan harga mati bagi Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang.(Moh Sahidi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment