News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Senam Bersama Sebagai Sarana Membangun Sinergitas Antara TNI, Polri Dan Pemda

Senam Bersama Sebagai Sarana Membangun Sinergitas Antara TNI, Polri Dan Pemda

 
Mediapertiwi,id, Wonogiri -Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Wonogiri, Pemda Kabupaten Wonigiri menggelar olahraga senam bersama di halaman pendopo Kabupaten Wonogiri, Jum'at, (12/05/2023). 

Selain Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, tampak hadir pula Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si..Bupati Wonogiri diwakili Sekda Kab. Wonogiri Drs. Haryono, M.M. Asisten II Sekda Kab. Wonogiri FX. Pranata A.P., M.Hum. Pa Staf Kodim 0728/Wng. PJU Polres Wonogiri. Kepala OPD Kab. Wonogiri. Anggota Kodim 0728/Wng. Anggota Polres Wonogiri dan PNS Pemda Kab. Wonogiri

Dalam kegiatan ini Sekda Kab. Wonogiri Drs. Haryono, M.M. mengatakan bahwa Olahraga Bersama dengan diawali senam bersama ini adalah salah satu sarana membangun sinergitas demi terciptanya kondusifitas wilayah di Kabupaten Wonogiri. 

"Kedepannya akan diadakan kegiatan senam serupa namun tempatnya bergantian. Sekarang di halaman pendopo rumah dinas Bupati dan Pemda yang menyelenggarakan kemudian nanti Kodim begitu juga Polres Wonogiri, ini bertujuan untuk memupuk soliditas guna terciptanya Kabupaten Wonogiri yang kondusif." ujar Sekda.

Senada dengan Sekda, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto mengatakan bahwa kegiatan Olahraga bersama merupakan sarana menjaga dan meningkatkan sinergitas yang di instruksikan dari pimpinan TNI.

"Sengaja kami bersama jajaran Polres Wonogiri dan intansi lain untuk mengikuti senam dan olahraga bersama yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan dalam menjaga Kab. Wonogiri yang semakin kondusif" pungkas Dandim.(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment