News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semangat Gotong Royong Tergambar Jelas Dalam TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta

Semangat Gotong Royong Tergambar Jelas Dalam TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta

 
Mediapertiwi,id, Surakarta- Satgas TMMD dan masyarakat makin bersemangat bergotong-royong bersama-sama mensukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 tahun 2023 Kodim 0735/Surakarta.

Mereka berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan semua pekerjaan sasaran fisik yang ada, sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan. Dengan suasana libur dan cuaca yang panas, anggota Satgas dan masyarakat bersama relawan tampak bersemangat menyelesaikan pengerjaan pengerasan jalan.

Saat dikonfirmasi awak media Minggu (14/05/2023) Dan SSK TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Edy Susilo menyampaikan, selama kegiatan TMMD berlangsung, warga Kp Balong Baru sangat berantusias sekali, dan banyak membantu anggota Satgas saat bertugas dilapangan. Warga sangat bersahabat dan menunjukkan rasa terima kasih, karena desanya mendapatkan program pembangunan melalui TMMD.

“Inilah bentuk kemanunggalan TNI – Rakyat, yang siap sedia membantu kesulitan rakyat karena pada dasarnya tentara berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat”. ucapnya.

“Harapannya, dengan adanya bantuan dari relawan maupun organisasi kemasyarakatan yang lain, kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera terselesaikan sesuai dengan rencana."imbuhnya..

"Semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama TMMD ini dapat terus dijaga dan dipelihara biarpun nantinya program TMMD ini usai."pungkas Lettu Inf Edy Susilo.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment