News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Yonif RK 115/ML Memperbaiki Lapangan Voli di Kampung Kulirik

Satgas Yonif RK 115/ML Memperbaiki Lapangan Voli di Kampung Kulirik

 
Mediapertiwi,id,Puncak Jaya-Dalam rangka memfasilitasi minat para pemuda untuk berolahraga, Pos Pintu Angin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 115/ML bersama dengan masyarakat pada hari minggu kemarin (30/4) memperbaiki lapangan voli di sekitaran Pos Pintu Angin, Kampung Kulirik, Kab. Puncak Jaya. (2/5/2023)

Bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Pintu Angin tersebut merupakan wujud kepedulian dan kedekatan antara Personel Satgas dengan masyarakat sekitarnya.

Lebih lanjut dijelaskan tujuan dari perbaikan sarana lapangan bola voli tersebut untuk meningkatkan minat olahraga dan menjaga kesehatan Warga Kampung Kulirik tersebut.

Dansatgas Letkol Inf Raden Herman Sasmita mengatakan “Bola voli adalah salah satu olahraga yang banyak diminati para pemuda di Kampung Kulirik, sehingga kita berinisiatif membantu memperbaiki lapangan bola voli yang lebih memadai guna memfasilitasi masyarakat berolah raga.

Lebih lanjut dikatakan, perbaikan lapangan bola voli itu sendiri bermula dari permintaan Bapa Gembala, bapa Beto (30) kepada Personil Satgas Pos Pintu Angin untuk memanfaatkan salah satu lahan kosong yang berada tidak jauh dari sekitaran Pos Pintu Angin untuk dibuatkan sarana olahraga."Ujar Dansatgas".

Sebelum dilakukan perbaikan, Danpos Pintu Angin Letda Inf Stevhan Nuhu Labadiaz mengajak masyarakat Kampung Kulirik sejumlah 50 orang untuk makan bersama, agar lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut,” jelasnya. 

Autentikasi Pen Yonif RK 115/ML.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment