News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan DPD ANIES Jakarta Selatan Dikukuhkan

Relawan DPD ANIES Jakarta Selatan Dikukuhkan

Mediapertiwi,id, Jakarta Selatan -Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) mengadakan acara Deklarasi dan Pengukuhan DPD Anies Kota Jakarta Selatan di Restoran Raden Bahari, Minggu (28/05/2023).

Acara ini berlangsung diawali dengan tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Mars Anies Baswedan, acara inti Deklarasi dan Pengukuhan, kemudian ditutup dengan doa serta foto bersama.

Deklarasi dan Pengukuhan dipimpin oleh Ketua Presdium ANIES La Ode Basri, berikut isi deklarasinya.

1. Kami relawan DPD Anies Jakarta Selatan bertekad menjalankan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

2. Kami relawan DPD Anies Jakarta Selatan Siap mengawal pemerintahan yang bersih, sehingga mampu membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

3. Kami relawan DPD Anies Jakarta Selatan mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengusung Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Tahun 2024.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengesahkan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera, memutuskan dan menetapkan berikut adalah Pengurus DPP Jakarta Selatan yaitu:

1. Edi Purnama, Ketua DPD Jakarta Selatan

2. Syuyudana, Sekretaris DPD Jakarta Selatan

3. Resmita, Bendahara DPD Jakarta Selatan

4. Mustofa, Presdium Kec. Setia Budi

5. Ali Zainal Abidin, Presdium Kec. Ps. Minggu

6. Sahiani, Presdium Kec. Mampang

7. Sofyan Hadi, Presdium Kec. Keb. Lama

8. Ismail, Presdium Kec. Tebet

9. Syakirul Anwar, Presdium Kec. Pancoran

10. Dr. HM. Noor, Presdium Kec. Cilandak

11. Anisul Fuad, Presdium Kec. Pesanggrahan

12. Eti Sulistiani, Presdium Kec. Keb Baru

13. Ahmad Basit, Presdium Kec. Jagakarsa

“Bismillahirrahmanirrahim. Dengan menyebut nama Tuhan YME dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.

(1) Kami pengurus DPD Jaksel Relawan Anies Berjanji dengan kesungguhan hati akan melaksanakan tugas-tugas yang di amanahkan sesuai dengan visi dan misi relawan Anies,

 (2) Kami berjanji akan menjalankan tugas kerelawanan ini sesuai dengan nilai-nilai pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta selalu akan menjaga nama baik organisasi, 

(3) Kami berjanji dan bertekad untuk bekerja dan meningkatkan popularitas dan elektabilitas Bapak Anies Rasyid Baswedan sehingga terpilih menjadi Presiden pada tahun 2024. Kiranya Tuhan YME, Allah SWT meridhoi perjuangan kami,” Janji yang diucap ulang oleh segenap pengurus relawan Kota Jakarta Selatan.(sup).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment