News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Des Ganjar Sumbar Siap Memenangkan Ganjar Pranowo di Sumatera Barat

Relawan Des Ganjar Sumbar Siap Memenangkan Ganjar Pranowo di Sumatera Barat

 

Mediapertiwi,id,Padang-SumBar-Des Ganjar Sumbar menyambut gembira deklarasi Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Sumatera Barat. Hal tersebut diungkap langsung kepada media oleh Ketua Des Ganjar Sumbar, Iswandi, Selasa (09/05/2023) di Kota Padang.

Iswandi mengatakan, bahwa sosialisasi Ganjar Pranowo telah gencar dilakukan sejak pengukuhan Tim Tujuh Des Ganjar Sumbar pada April lalu. Tim Tujuh Des Ganjar Sumbar sendiri terdiri dari Ketua Iswandi, Sekretaris Syamsul Azwar, Bendahara Ilwardi, dan beranggotakan Dr. Asrizallis, S.Sos., M.Pdi., MM., M.Sn., M.Si., M.Sos., Retno Sanuri Bungsu, S.HI., Ade Candra Saputra, ST., dan Juliaman.

"Setelah Pengukuhan Tim 7 Des Ganjar di seluruh Kabupaten Kota se-Provinsi Sumbar awal April lalu, menyusul sekarang pembentukan tim 7 di setiap Kecamatan dan Kelurahan/desa, sehingga proses sosialisasi dan pemenangan Ganjar Pranowo dapat dilakukan secara masif langsung ketengah tengah masyarakat," ungkap Iswandi.

Kedepannya, kata Iswandi, Des Ganjar Sumatera Barat akan terus bergerak dari desa, nagari dan ke kelompok-kelompok tani yang ada di Sumbar.

"Alhamdulillah, kemaren kita sudah mengunjungi salah satu Gapoktan yang ada di Kabupaten Pasaman di Kampuang Sundarek, Nagari Tanjung Betung, Kabupaten Pasaman dan juga berdiskusi dengan beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Pasaman," ungkapnya.

Lebih lanjut, Iswandi mengatakan dukungan yang mereka berikan terhadap Ganjar bukan tanpa alasan. Mereka memantapkan pilihan kepada Ganjar setelah menilik rekam jejak Gubernur Jawa Tengah itu yang sudah berpengalaman dari segi birokrasi maupun legislatif.

"Dukungan kami bukan semata kedekatan atau karena kenal, tetapi kami yang butuh Bapak Ganjar bukan Pak Ganjar yang butuh kami. Sosok Pak Ganjar yang hari ini dinanti-nanti yang program kerjanya di Jateng sendiri sangat luar biasa," ujarnya.

Selain itu, Iswandi menilai Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang paham dengan permasalahan desa. Sosok yang dikenal bermasyarakat dan dekat dengan semua kalangan ini, juga sangat peduli dan perhatian terhadap masyarakat di desa. Ganjar selalu mendukung kemajuan dari desa-desa yang dipimpinnya. 

"Itu sudah dilaksanakan di Jawa Tengah, dan itu sudah teruji. Kami ingin dengan skala yang lebih besar, makanya kami menyatakan dukungan untuk beliau menjadi calon presiden," kata Iswandi.

Terakhir, Iswandi juga mengajak dan menyambut dengan sukacita bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi relawan atau pengurus Des Ganjar di Wilayah Sumatera Barat.

"Kami sangat senang jika ada teman-teman di Sumatera Barat yang ingin bergabung dalam setiap tingkatan, sebagai pengurus ataupun relawan Des Ganjar. Kami akan menggarap para pendukung Ganjar Pranowo baik secara perorangan maupun kelompok, lintas etnis maupun lintas agama. Kami juga tidak melihat anda dari Partai mana, yang penting kita sepaham untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden," tutupnya. (Rel)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment