News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puncak Peringatan HJW ke-624, Gubernur Sulsel Serahkan 12 Milyar Bantuan Keuangan Pemprov Sulsel

Puncak Peringatan HJW ke-624, Gubernur Sulsel Serahkan 12 Milyar Bantuan Keuangan Pemprov Sulsel

Mediapertiwi,id,Wajo-Sulsel-Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan terima kasih dan apresiasi dan terima kasih kepada Wajo yang menurutnya telah menyumbang stok beras atau padi di Sulawesi Selatan. Bahkan, salah satu penyumbang terbesar padi di Sulsel.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Andi Sudirman Sulaiman saat  menghadiri puncak perayaan Hari Jadi Wajo (HJW) ke-624 di gelar di Lapangan Merdeka Sengkang, Kamis (4/5/2023).

"Untuk itu, tahun ini saya akan naikkan bantuan benih padi dari 8 ribu hektare menjadi 10 ribu hektare," ucap Andi Sudirman Sulaiman.

Orang Nomor Satu di Sulawesi Selatan ini juga mengaku bahwa baginya Wajo baginya adalah sesuatu hal yang berbeda. Sehingga, dirinya bersama Ketua TP PKK Sulsel, Naomi Octarina sudah berada di Wajo sejak Rabu (3/5/2023) kemarin untuk menghadiri puncak peringatan dan rangkaian HJW ke-624. "Dua saudara saya menikah di sini. Bahkan saya hafal sampai desa-desa di Wajo," ucapnya.

Andi Sudirman Sulaiman juga mengaku akan membangun kembali beberapa ruas jalan  dan beberapa program lainnya di Wajo.

Pada kesempatan tersebut, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sebesar Rp12 milyar."Semoga bantuan bisa dimanfaatkan dan membantu masyarakat,"ujarnya.

Sementara, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas dukungan, bantuan, perhatian dan kontribusinya selama ini dan yang akan datang kepada Kabupaten Wajo.

"Bantuan Keuangan dari Provinsi selama periode ini sungguh-sungguh bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten

 Wajo. Atas atensi dan bantuan bapak, perkenankan kami mengapresiasi dan menjadikan bapak sebagai Warga Kehormatan Daerah Kabupaten Wajo," ucapnya.

"Selamat Hari Jadi Wajo ke 624 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo di manapun berada. Semoga

 Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan, bimbingan dan petunjuk-Nya kepada kita semua guna mewujudkan pemerintah amanah, menuju Wajo maju dan sejahtera," pungkasnya.(Hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment