News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perluas Jangkauan, Kantor Baru BRI Unit Atapange diresmikan.

Perluas Jangkauan, Kantor Baru BRI Unit Atapange diresmikan.

 
Mediapertiwi,id,Wajo-Sulsel-Pimpinan Regional CEO wilayah Makassar bersama Pimpinan Brach Office Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sengkang Kabupaten Wajo, Sulsel, Rabu 24 Mei 2023 meresmikan kantor baru unit BRI Atapange Kecamatan Majauleng, Wajo, Sulsel. 

Dalam kegiatan peresmian pembangunan kantor baru unit bank BRI Atapange tersebut turut hadir antaranya,bapak camat Majauleng,  bapak Kapolsek Majauleng, Danramil Majauleng, Bapak Ibu Kepala Desa 

,Kepala Pasar Atapange, Ketua Klaster Tenun Desa Brilian Tosora,Bapak Ibu Agen BRILink dan Mitra UMI Unit Atapange Serta nasabah-nasabah setia Bank BRI.

Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Makassar, Rahman Arif disela sela kegiatan tersebut mengucap rasa syukur atas diresmikannya Kantor baru BRI Unit Atapange yang telah selesai proses pembagunananya.

"Renovasi Kantor BRI Unit Atapange merupakan bagian dari upaya Bank BRI untuk senantiasa memperluas jangkauan layanan perbankan yang berkualitas hingga kepenjuru negeri". Ujarnya 

Bank BRI sebagai bank terbesar dan tersebar terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada semua nasabah dan masyarakat. Semoga dengan kantor yang baru ini semakin menjadikan nasabah nyaman untuk menggunakan layanan perbankan BRI dan karyawan bekerja merasa nyaman dan maju. Tutupnya

Sedangkan Pemimpin BRI Cabang Sengkang, Anggit Rumpoko mengucap rasa syukur atas diresmikannya Kantor baru BRI Unit ini. Dirinya pun berharap agar Bank BRI Unit Atapange sendiri terus mencatat kinerja yang kuat sepanjang tahun 2023. 

BRI sejauh ini telah bersinergi dengan masyarakat untuk menggerakkan roda perekonomian umumnya diwilayah Sengkang dan terkhusus diwilayah Kecamatan Majauleng. Terangnya .

Namun yang perlu kita pahami Bersama bapak ibu hadirin sekalian, bahwa penyaluran pinjaman ke masyarakat tentunya dibutuhkan modal, modal ini diperoleh dari peran serta bapak ibu nasabah setia BRI dengan menabung di BRI sehingga BRI dapat lebih banyak lagi mendorong roda perekonomian melalui penyaluran kredit kepada UMKM.

Pada kesempatan ini hadir bapak ibu Kepala Desa sebagai motor penggerak perekonomian Desa, harapannya Dana Desa yang dikucurkan oleh Pemerintah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa sehingga roda perekonomian di Desa tumbuh positif yang tentunya kami harapkan muara akhirnya bisa dijadikan sebagai Tabungan masyarakat di Bank BRI. Ucapnya

BRI sebagai bank pemerintah setiap tahunnya menyetorkan deviden ke Negara, yang digunakan oleh Pemerintah dalam membangun Jalan, Sarana Pendidikan, Pasar, Irigasi dan berbagai bantuan subsidi ke masyarakat, Sehingga secara tidak langsung jika bapak ibu menggunakan Layanan BRI maka bapak ibu inilah bagian dari BRI dalam memberi makna Indonesia yang sesungguhnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment