News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Patroli Koramil 13/Pracimantoro Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Patroli Koramil 13/Pracimantoro Ciptakan Kondusifitas Wilayah

 
Mediapertiwi,id,Wonogiri,-Kegiatan Patroli malam adalah salah satu upaya untuk mewujudkan kondusifitas wilayah, serta mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab dan perbuatan yang menjurus kriminalitas, yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat.

Babinsa Koramil 13/ Pracimantoro Sertu Agus winarno dam Serda Isahak Iri, melaksanakan Patroli dengan menyambangi sejumlah tempat, guna menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif,  Sabtu, (20/5/23) Malam.

Adapun sasaran patroli kali ini adalah sejumlah Poskamling, pemukiman warga dan fasilitas umum seperti SPBU, Kantor Perbankan, Pertokoan, kantor pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Pracimantoro.

Kegiatan patroli malam selain memberi motivasi kepada warga, juga untuk menjalin silahturahmi dengan mitra karib, yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Babinsa di wilayah dan berharap, masyarakat dapat meningkatkan penjagaan dan menjaga lingkungan masing-masing, agar situasi tetap aman dan kondusif, karena masyarakat mempunyai peranan penting dalam memelihara keamanan wilayahnya masing-masing, (Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment