News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partisipasi Warga Blagung, Dukung Suksesnya TMMD

Partisipasi Warga Blagung, Dukung Suksesnya TMMD

 
Mediapertiwi,id,Boyolali- Dalam proses pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA. 2023, di Desa Blagung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, para anggota TNI rupanya tidak hanya sendiri dalam proses pengerjaannya, mereka dibantu oleh warga Masyarakat yang berkeinginan mempunyai jalan yang lebih baik dan bagus. Senin (22/05/2023).

Kesadaran warga Desa Blagung yang dengan sukarela membantu Satgas TMMD dalam melaksanakan program sasaran dalam TMMD, adalah hasil jerih payah dari proses pendekatan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD terhadap warga Desa Blagung selama kegiatan TMMD berlangsung.

Dengan adanya pendekatan kepada warga masyarakat sebelumnya mereka para Anggota Satgas bisa mengambil hati masyarakat, sehingga dalam proses kerja dalam program TMMD, mereka mau dan ikhlas untuk membantu kegiatan anggota Satgas dalam bekerja.

Wujud dari hasil pendekatan kepada Masyarakat tersebut6 bisa kita lihat dalam semangat gotong-royong dari masyarakat.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment